Sabtu, 24 Juni 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Api Penyebab Kebakaran Stasiun Klender, Masih Tunggu Puslabfor

Penyebab Kebakaran Stasiun Klender, Masih Tunggu Puslabfor

Surel Cetak PDF
141 readings

kebakaran_1.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Kebakaran yang melanda Stasiun Klender, Jakarta Timur berawal dari sebuah ruangan petugas KAI yang kemudian api merambat hingga membesar. Akibat dari kebakaran itu, sejumlah stasiun kereta api sempat mengalami hambatan, sebab sistem pasca kebakaran pihak KAI melakukan secara manual yakni Jatinegara dan Cakung.

Sampai saat ini, penyebab ruangan petugas KAI itu terbakar pun belum diketahui. Sebab, pihak ke polisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan barang bukti.

"Ada lima orang saksi yang sudah kami periksa, mereka semua petugas di sana," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo,  Minggu (21/5).

Selain itu, untuk mengetahui penyebab kebakaran, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari pusat laboratorium forensik Mabes Polri. Sebab, Puslabfor baru memeriksanya pada Sabtu (20/5).

"Masih kami lakukan pemeriksaan di sana(Puslabfor)," kata dia.

‎Senada dengan Andry, Humas PT. KAI Daop 1 Jakarta, Suprapto masih menunggu proses pemeriksaan dari Puslabfor. "Masih tahap penyelidikan di Puslbfor, tunggu aja ya," pungkasnya.

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan 3 Indonesia.(jak)




Berita Terkait: