Sabtu, 16 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Crime Story Polisi Terus Buru Penyiram Novel Baswedan (31)

Polisi Terus Buru Penyiram Novel Baswedan (31)

Surel Cetak PDF
340 readings

Novel Baswedan

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Meski penyerang penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan belum juga ditangkap, polisi menyatakan bukan berarti pihaknya tidak terus mencari pelaku.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya tetap melakukan penyelidikan hingga kini. Setiap dua minggu sekali, ia berkata kalau pihaknya menyampaikan ke KPK terkait progres kasus tersebut.

"Masih tetap melakukan penyelidikan dan ini tak mungkiin kami ungkapkan cara polisi bertindak. Kami tetap setiap dua minggu, kami sampaikan ke KPK soal progres," ucap dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (30/5).

Sampai saat ini pihaknya telah memeriksa sebanyak 52 orang saksi. Ia meminta semua pihak bersabar terkait apa yang telah pihaknya lakukan demi mengungkap pelaku penyerangan Novel. Katanya, polisi tentu tidak bisa asal menuduh seseorang sebagai pelaku.

"Kita tak usah berprasangka. Tak usah menuduh tapi kita tunggu penyidikan dari Polri. Tak bisa prasangka yang selalu kami kedepankan atau asumsi, itu gak boleh. Kita tunggu saja bagaimana penyidik dari polri," ucap Argo.

Diberitakan sebelumnya, Novel Baswedan disiram pakai air keras oleh orang tidak dikenal. Saat itu, Novel sedang berjalan menuju rumahnya usai menunaikan ibadah Salat Subuh, Selasa 11 April 2017 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (han)




Berita Terkait: