You are here: Event Sejumlah Pejabat Polda Metro Dimutasi, AKBP Suyudi Jadi Kapolres Majalengka

Sejumlah Pejabat Polda Metro Dimutasi, AKBP Suyudi Jadi Kapolres Majalengka

Surel Cetak PDF
2811 readings

portalkriminal_kotak.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Kembali, sejumlah pejabat Polda Metro Jaya mengalami mutasi besar-besaran. Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor ST/1883/IX/2014 tertanggal 28 September 2014.


Dalam TR mutasi tersebut terdapat AKBP Suyudi Ario Seto yang selama ini menjabat sebagai Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Metro dipromosikan menjadi Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat.

Kemudian, AKBP Suwondo Nainggolan yang selama ini menjabat Kasubdit I/Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Metro Jaya dipromosikan menjadi Kapolres Karimun, Polda Kepri. AKBP Anom Setyadi yang selama ini menjabat Kapolsek Tanah Abang dipromosikan sebagai Kapolres Purbalingga, Polda Jateng menggantikan AKBP I Ketut Suwitra Adnyana.

Selanjutnya, Kombes Pol Riad yang selama ini menjabat Kapolres Metro Tangerang dimutasikan sebagai Kabid Investigasi Densus 88/Antiteror Polri. Sedangkan jabatannya Polres Metro Tangerang disisi oleh Kombes Pol Agus Pranoto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Penindakan Densus 88 AT Polri.

AKBP Hengki Haryadi yang selama ini menjabat Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat dipromosikan sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Asep Adi Saputra. Sedangkan Asep Adi Saputra yang dimutasi sebagai Wakapolres Jakarta Utara.

Kemudian, AKBP Asep Safrudin yang selama ini menjabat Wakapolres Jakarta Barat dipromosikan sebagai Kapolres Balerang, Polda Kepri. Dan AKBP Roycke Harry Langie yang selama ini menjabat Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasubag Binfung Set Pus Inafis Bareskrim Polri. Sedangkan Jabatan Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya diisi oleh AKBP Alberd Teddy Benhard Sianipar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tanah Karo Sumut. (dev)




Berita Terkait: