You are here: Event Mutasi di Polri: Brigjen Pol Agus Andrianto Jadi Dirtipidum

Mutasi di Polri: Brigjen Pol Agus Andrianto Jadi Dirtipidum

Surel Cetak PDF
7423 readings

Logo Polri

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Tak hanya Kapolda dan Wakapolda yang diganti, tetapi sejumlah Pati dan Pamen ikut juga dimutasi. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2718/XII/2015 tertanggal 31 Desember 2016 terdapat juga Pati dan Pamen seperti: 

Brigjen Pol Carlo Brix Tewu yang selama ini menjadi Dirtipidum Bareskrim Polri dimutasi sebagai Pati SSDM Polri (Penugas di pada Kemenkopulhukam). Cralo yang pernah menjabat sebagai Diresnarkoba Polda Metro Jaya tersebut digantikan oleh Brigjen Pol Agus Andrianto.

Kemudian, Anjan Pramuka Putra yang selama ini menjabat Dirtipinarkoba Bareskrim Polri dimutasi sebagai Pati Bareskrim Polri (Penugasan pada BNN). Selanjutnya, Brigjen Pol R Antam Novambar yang selama ini menjabat Karokorwas PPNS Bareskrim Polri diangkat menjadi Dirtipinarkoba Bareskrim Polri.

Sedangkan jabatan Karokorwas PPNS Bareskrim Polri dijabat oleh Kombes Pol Dharma Pongrekun. Kemudian, Kombes Pol H Agus Kuniady Sutisna yang selam ini menjabat Kabagjianpolmas Bidpptk STIK Lemdikpol dipromosikanmenjadi Wadirtipidum Bareskrim Polri. Sedangkan jabatan Kabagjianpolmas Bidpptk STIK Lemdikpol diisi oleh Kombes Pol Bambang Wiji Pujohadi.

Selanjutnya, Kombes Pol Aloysius Rusno Prihardito yang selama ini menjabat Kabagdamkeman Romisinter Didhubinter Polri dimutasi sebagai Kabagkembangtas Romisinter Didhubinter Polri.

Kemudian, Kombes Pol Awan Samodra yang selama ini menjabat sebagai Irwasda Polda Kalsel dipromosikan menjadi Direkonomi Baintelkam Polri. (np)




Berita Terkait: