Senin, 23 Juli 2018

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Event Kapolsek Metro Kembangan Sebut Kejahatan Pecah Ban dengan Botol Isi Air Keras Hoaks

Kapolsek Metro Kembangan Sebut Kejahatan Pecah Ban dengan Botol Isi Air Keras Hoaks

Surel Cetak PDF
207 readings

portalkriminal_kotak.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:  Beberapa hari ini beredar informasi melalui pesan berantai dalam grup-grup percakapan mengenai modus kejahatan dengan botol plastik berisi air keras yang membuat ban mobil pecah atau meleleh jika melindasnya.

"hati-hati kalau liat di jalan ada botol plastik, jangan digilas. Di dalamnya isi air keras. Ditabrak botolnya pecah kesiram ban mobil. Seperti ini bannya robek," demikian isi pesan berantai yang beredar di grup-grup percakapan tersebut.

Dalam pesan berantai itu disebutkan pula kawasan yang sering menjadi lokasi target. "Ini kejadian di pintu keluar Tol Puri Kembangan masih ada 3 orang yang kena. Jangan lindas botol di jalan karena diisi air keras atau paku. Awas jebakan."

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Metro Kembangan, Kompol Supriadi mengatakan bahwa belum ada warga yang melapor menjadi korban kejahatan dengan modus air keras dalam botol tersebut.

"Informasi ini kami terima kemarin dan tidak ada laporan terkait hal itu," ujar Kapolsek, Selasa (17/10/2017).

Kapolsek memerintahkan anggotanya menyelidiki informasi terkait modus kejahatan tersebut. "Dari penyelidikan anggota, tidak ditemukan kejadian ini," sebutnya.

Kapolsek memastikan pesan berantai tentang botol berisi air keras itu adalah hoaks. "Iya hoaks. Kalau ada perkembangan nantinya pasti kami informasikan kepada masyarakat," ujar Kapolsek.(gan)




Berita Terkait: