Sabtu, 16 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Event Operasi Cipkon, Polsek Pancoran Mas Sita Ratusan Botol Miras

Operasi Cipkon, Polsek Pancoran Mas Sita Ratusan Botol Miras

Surel Cetak PDF
104 readings

borgol_1.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:     Petugas Polsek Pancoran Mas Depok menyita ratusan botol minuman keras oplosan dari warung sekitar Terminal Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoranmas, Kota Depok. Penyitaan dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi pada Minggu (19/11/2017) malam hingga dinihari.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Agus Roni Wowor, mengatakan kegiatan operasi dalam rangka cipta kondusif wilayah melakukan patroli skala sedang yakni pemantauan di lokasi rawan.

“Saat anggota menyisir sekitar Terminal Depok, ada tiga kios dagangan yang digerebek anggota didapatkan miras 270 botol miras berbagai merek dan 178 plastik miras oplosan jenis ciu dikemas dalam kantong plastik,”ujar Kapolsek kepada wartawan saat dikonfirmasi, Minggu (19/11/2017) pagi.

Minuman keras yang didapatkan baik botol maupun oplosan sama petugas langsung disita sebagai barang bukti. “Bahwa ada informasi di kios yang berada dalam Terminal Depok dijadikan sebagai tempat penyimpanan miras. Langsung anggota mendalami dan hasilnya benar kita menyita miras,”tuturnya.

Kapolsek mengaku akan memberantas peredaran narkoba dan miras dalam menekan akan kriminalitas.

“Setiap malam rutin anggota patroli skala sedang melakukan pemantauan wilayah di titik rawan. Diharapkan wilayah hukum Polsek Pancoran Mas bisa tetap kondusif,”tutupnya.(nur)





Berita Terkait: