Sabtu, 16 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Event Bintang Bahyangkara FC-U19 Bawa Brimob Juara Kapolda Cup 2017

Bintang Bahyangkara FC-U19 Bawa Brimob Juara Kapolda Cup 2017

Surel Cetak PDF
113 readings

Brimob Juara Kapolda Cup 2017

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Tim futsal Brimob Polda Metro Jaya meraih juara dalam turnamen Futsal Kapolda Cup 2017. Itu setelah, mereka menaklukkan tim futsal wartawan Pokja Bekasi, skor 8-2, di Grand Futsal Kuningan, Jakarta, Sabtu (2/12).

Tampil sebagai bintang penggawa Brimo Polda Metro Jaya, Sani Rizki Fauzi. Penampilan cemerlang diperlihatkan pria berusia 19 tahun itu mulai dari babak penyisihan hingga partai puncak.

Sani sendiri merupakan penggawa Bhayangkara FC U-19 yang berkiprah di Liga 1 U-19 2017. Di ajang Liga 1 U-19, Sani ikut berperan membawa Bhayangkara U-19 hingga ke babak delapan besar. Bahkan, Sani menjadi topskor klub dengan torehan lima gol di ajang tersebut.

"Buat kami (meraih gelar juara) ini kebanggaan sendiri dan tim. Membawa nama kesatuan (Brimob) di Kapolda Cup," ujar Sani, kepada wartawan.
"Untuk saya pribadi bersyukur baru juga bergabung di Brimob, bisa membuktikan," tambahnya.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Metro Jaya, AKBP I Gede Nyeneng, mengatakan turnamen Futsal Kapolda Cup 2017 yang digagas Forum Wartawan Polri (FWP), itu merupakan sarana untuk memperkuat kerja sama antara wartawan dan polisi.

"Kegiatan berjalan aman dan tertib sesuai rencana. Inovasi baru, bagus. Ini semangat kemitraan dengan media. Baik di Polda Metro Jaya maupun Pokja di masing-masing Polres. Harapannya ini bisa dilaksanakan setiap tahun siapapun pimpinan Kabid Humas, Kapoldanya nanti," kata I Gede Nyeneng.

Sementara itu, tim futsal wartawan Kemenpora berhasil meraih peringkat ketiga, setelah menaklukkan tim Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus).

Untuk penghargaan akan diserahkan langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Aziz bertepatan dengan acara Poskota Award di BPMJ, Polda Metro Jaya, pada 12 Desember 2017. (gan)




Berita Terkait: