You are here: Event Tingkatkan Keimanan di Bulan Ramadhan, Ditlantas Polda Metro Gelar Do’a dan Zikir

Tingkatkan Keimanan di Bulan Ramadhan, Ditlantas Polda Metro Gelar Do’a dan Zikir

Surel Cetak PDF
4366 readings

Kombes Pol Yusuf

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:  Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan rutin Doa dan Dzikir bersama di lapangan apel Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (19/5/2018) pagi.
Kegiatan rutin tersebut tersirat makna demi meningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dalam sambutannya Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf mengatakan jika kegiatan ini merupakan salah satu Bentuk dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga tetap terjaga, diberi kelancaran dan keselamatan selama menjalankan tugas 24 jam.

“Kita semua berharap agar selalu mendapat Ridho dan bimbingan dari Allah SWT sehingga seluruh aktifitas kita dari pagi sampai ke pagi lagi (24 jam) tetap mendapat perlindungan dari-Nya,” ujarnya.

Yusuf menambahkan jika kegiatan Doa dan Zikir bersama ini bisa dijadikan contoh bahwa beribadah dapat dilakukan dimanapun dan dengan siapapun dengan saling menghormati dan menghargai antar umat beragama.

“Di bulan Ramadhan ini kita harus jadi teladan bagi orang banyak sebab kita adalah corong bagi masyarakat,” tambahnya.

Suasana bertambah khusyuk dengan hadirnya penceramah kondang Ustad Nur Maulana yang populer dengan selipan sentilan ‘jamaah oh jamaah’. Ia mengajak jamaah untuk membaca Al Fatihah mendoakan personil yang menjadi korban di Mako Brimob.

“Mari bersama kita membaca Al Fatihah bagi para korban kerusuhan di Mako Brimob beberapa hari yang lalu,” ajaknya. (np)




Berita Terkait: