You are here: Event Amankan Pilkada, Polda Maluku Apresiasi Dukungan TNI dan Stake Holder

Amankan Pilkada, Polda Maluku Apresiasi Dukungan TNI dan Stake Holder

Surel Cetak PDF
3270 readings

Polda Maluku Apresiasi

PORTALKRIMINAL.COM - MALUKU: Polda Maluku mengapresiasi dukungan TNI dan stake holder terkait, dalam berbagai tantangan pengamanan Pilkada Maluku 2018.

Kapolda Maluku Irjen Andap Budhi Revianto menyampaikan kepada masyarakat dengan kedewasaannya turut serta menjaga kondusi dan stabilitas Kamtibmas Maluku yang kita cintai bersama.

"Kondusi terlihat dari rangkaian kegiatan pengamanan pengumuman hasil penghitungan suara baik di desa atau kelurahan pada 27 Juni 2018 lalu, sampai dengan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat provinsi Pemilihan Gubernur 9 Juli 2018, yang berjalan aman dan damai," ujar Andap, Senin (9/7/2018).

Kapolda memberikan apresiasi, bahwa tantangan-tantangan yang di hadapi apalagi kita ini merupakan provinsi kepulauan, kondisi geografis yang memang cukup berat apabila dibandingkan dengan jumlah personil yang ada saya kira ini merupakan tantangan yang sangat berat, tapi dengan kemampuan personil yang sangat sederhana sekali tapi mereka bisa menjangkau 1342 pulau, 11 Kabupaten kota, 118 Kecamatan,1138 Desa, 118 kelurahan namun semua bisa dijangkau dan kita berikan apresiasi yang sangat tinggi karena keamanan bisa tercipta.

"Saya ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya, bagi para pihak yang sepenuh hati telah mendukung dalam mewujudkan semua ini," katanya.

Kedepan marilah kita terus bersama sama menjaga Maluku tercinta, agar tetap aman, damai dan kondusif sehingga keberlanjutan pembangunan nasional dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Atas nama Kapolda Maluku sekali lagi, saya menyampaikan apresiasi dan sekaligus menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh oleh kekuatan TNI sehingga stabilitas keamanan sangat terjamin. (np)




Berita Terkait: