You are here: Event Jelang HUT Kemerdekaan RI dan Asian Games, Polda Maluku Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Jelang HUT Kemerdekaan RI dan Asian Games, Polda Maluku Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Surel Cetak PDF
590 readings

Turnamen Bulu Tangkis

PORTALKRIMINAL.CON- MALUKU - Menyambut  HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan mensosialisasikan Asian Games 2018, Polda Maluku bekerjasama dengan PBSI Maluku menggelar turnamen bulu tangkis Kapolda Maluku Cup. Dalam turnamen ini sebanyak 175 peserta  yang berasal dari Maluku, Manado, Ternate dan Jakarta, akan ikut lomba.  

Kapolda Maluku, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan,  dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 pihaknya menggelar turnamen bulu tangkis.

Menurutnya,  kegiatan ini berlangsung mulai 6 hingga 10 Agustus dan berlangsung di Lapangan Bulutangkis GOR Micky Jl Tulukabessy, Kota Ambon Maluku

."Selain itu juga untuk mensosialisasikan Asian Games 2018 dan untuk  membangun kemitraan antara Polda Maluku dengan Masyarakat sekaligus ajang promosi bagi Maluku yang kita cintai bersama. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini kedepan akan tercipta situasi yang aman,  nyaman dan hidup rukun, "jelas Andap Budhi Revianto.

Diungkapkan oleh Kapolda Maluku pada turnamen bulu tangkis Kapolda Maluku Cup ini mendapat antusias warga.  Tercatat ada 175 peserta berasal dari Maluku, Manado, Ternate dan Jakarta mengikutinya.

Kemeriahan turnamen ini ditandai dengan hadirnya beberapa pebulutangkis Nasional. Mereka juga mengukir prestasi di kancah Internasional dan menjadi Legenda Kebanggaan kita semua.

"Pada pembukaan tadi hadir pembulutangkis nasional seperti Taufik Hidayat, Marleve Mainaky,
Bellaetrix Manuputty,  Bobby Hermanto dan Frans Kurniawan. Kedatangan mereka itu selain bersilaturahim dan bertatap muka langsung dengan masyarakat,"tambahnya.

Turnamen yang dipertandingkan dalam kejuaraan Bulutangkis Kapolda Meluku Cup itu antara lain Tunggal Putra U-13, Tunggal Putra U-17, Tunggal Dewasa Putra, Ganda Dewasa Putra dan Ganda Putra Veteran (45 th ke atas). (jok)




Berita Terkait: