You are here: Home Bunuh / Anirat Polisi Duga Motif Pembunuhan Afita Nafsu Birahi

Polisi Duga Motif Pembunuhan Afita Nafsu Birahi

Surel Cetak PDF
58 readings

portalkriminal_kotak.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Polisi sudah mulai menemukan titik terang dalam kasus pembunuhan sadis terhadap Afita (13) di Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Harry Langie menduga pelaku yang diduga berinisial W ini membunuh karena dilatarbelakangi nafus seksu‎al.

"‎Mungkin pada saat pelaku melihat anak itu kan muncul birahi naik, ini kemungkinan," kata Roycke di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017).

Roycke melanjutkan, hal ini terlihat dari adanya bercak sperma di kemaluan bocah putus sekolah itu.

"Selain itu ada juga pembengkakan di kemaluan," tutur mantan Kapolres Jayapura ini.

Diduga, karena ada perlawanan dari Afita, pelaku yang mantan residivis kasus pemerkosaan ini langsung membunuh bocah kecil tak berdosa itu.

"‎Kemungkinan bisa juga kami jerat dengan pasal perlindungan anak," tutup Roycke.

.Seperti diketahui, Afita (13) gadis yang ditemukan tewas di teras lantai dua rumahnya di Jalan Safir, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (3/6) malam, diduga merupakan korban pembunuhan.

Korban pertama kali ditemukan oleh sang kakek bernama Suhada (55).‎ Pelaku diduga berinisial W yang merupakan teman sang ayah saat sama-sama pernah mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. (gan)




Berita Terkait: