You are here: Home Bunuh / Anirat Dahnil Sebut Ada Fakta Mengejutkan 'Keterlibatan' Oknum Polri dalam Penyerangan Novel

Dahnil Sebut Ada Fakta Mengejutkan 'Keterlibatan' Oknum Polri dalam Penyerangan Novel

Surel Cetak PDF
78 readings

Sketsa Penyiram Novel

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: ‎Bukan hanya soal 'keterlibatan' Jenderal dalam penyerangan dirinya, penyidik KPK Novel Baswedan mengklaim ada fakta dan informasi baru yang dia miliki terkait soal kabar keterlibatan oknum dalam kasus ini.

Menurut Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Simanjuntak, saat dirinya bertemu dengan Novel di Singapura, dia mendapatkan beberapa informasi baru yang masih dirahasiakannya.

"Saya pikir Novel dan  penyidik lain punya bukti kuat keterlibatan pihak tertentu, penyerangan, bagaimana mungkin ini dibongkar kalau kemudian proses primer adalah menangkap pelaku gak dilakukan.," kata Dahnil saat acara diskusi di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Dahnil melanjutkan, dugaan adanya keterlibatan Jenderal menurut Novel semakin kuat lantaran kasus ini sangat sulit untuk diungkap.

"Kalau diperhatikan fakta selama ini banyak kasus libatkan internal polisi gak diungkap, ini salah satu urgensi TGPF dibentuk," tutupnya.


Novel Baswedan disiram air keras oleh dua orang pengendara motor di dekat rumahnya usai shalat subuh. Dalam kasus ini, ada sejumlah barang bukti yang didapat oleh Polisi, yakni berupa cangkir penyimpan air keras rekaman CCTV di rumah Novel, dan memeriksa belasan saksi. (jer)




Berita Terkait: