You are here: Home Bunuh / Anirat Wah.. Ada Dugaan Novel Baswedan Diserang Teroris

Wah.. Ada Dugaan Novel Baswedan Diserang Teroris

Surel Cetak PDF
30 readings

Sketsa Penyiram Novel

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:  PP Pemuda Muhammadiyah menuding, pelaku penyerangan terhadap Novel Baswedan dilakukan oleh seorang teroris.

Menurut Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Simanjuntak, teroris yang dimaksud adalah teroris yang selama ini tidak pro terhadap pemberantasan korupsi.

"Ini bukan semata-mata serangan terhadap Novel semata, melainkan serangan terhadap instiusi KPK termasuk upaya pemberantasan korupsi secara keseluruhan," kata Dahnil saat acara diskusi di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Dahnil melanjutkan, saat ini kondisi Novel sudah baik. Dia harus menjalani operasi untuk memperbaiki kornea matanya yang saat ini belum stabil.

"Kemarin ada perubahan lagi ada tekanan di luar ambang batas, tekanan mata normal sekitar 26, tekanan skarang 27-28 akhirnya perkembangan lainnya dokter katakan harus tetap operasi besar walau ada pertumbungan positif di sisi pertumbuhan korneanya di mata kiri," ujarnya.

Sama halnya dengan kondisi mata, sisi fisik dan mentalnya juga semakin membaik.

"Disisi fisik mental apalagi sehat tambah semangat, teror yang dia terima jadi kekuatan tambahan untuk perlawanan terhadap praktek korupsi yang masif di Indonesia," tutup Dahnil. (jer)





Berita Terkait: