Rabu, 22 November 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Bunuh / Anirat Pembunuh Wanita Pedagang Mie Ayam di Cipondoh Ditangkap

Pembunuh Wanita Pedagang Mie Ayam di Cipondoh Ditangkap

Surel Cetak PDF
156 readings

borgol4.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:    Terduga pelaku pembunuhan wanita juragan mi ayam di Cipondoh, Kota Tangerang, ditangkap polisi. Ia dibekuk tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota di daerah Bogor, Jawa Barat.

“Satu pelaku berhasil kita tangkap atas nama Joni Setiawan,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Selasa (19/9/2017).

Kapolres menjelaskan, motif pembunuhan sadis itu berlatar belakang asmara. “Dalam hubungan itu ada hal yang membuat pelaku tersinggung,” katanya.

Sebelumnya, pada Minggu (17/9/2017) petang, seorang ibu rumah tangga bernama Fera Yusika Sumarno, 43 tahun ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan di RT 04/08 No 9, Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Kematiannya diketahui setelah suami mencari istrinya yang pamit belanja sejak Sabtu, 16 September 2017.

"Awalnya suami korban mencari isterinya, di rumahnya tidak ada lalu meminta kepada saksi untuk mencari di rumah kontrakan karyawannya. Ternyata ditemukan sudah meninggal," kata Kapolres.

Korban ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang di atas kasur dengan bersimbah darah. (gan)




Berita Terkait: