Jumat, 15 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Bunuh / Anirat Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kost Tanjung Duren, Wajah Penuh Cakaran

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kost Tanjung Duren, Wajah Penuh Cakaran

Surel Cetak PDF
224 readings

Ilustrasi

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Seorang wanita bernama Murtianingsih, 27 tahun, ditemukan tewas di kamar kosnya No 309, di Istana Laguna, di Jalan Sosial RT 04/02, Daan Mogot, Tanjung Duren, ‎Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (21/9/2017) petang.

Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi memprihatinkan dimana pada bagian wajahnya terdapat luka penuh bekas cakaran. Korban pertama kali ditemukan teman sosmednya, Agus.

"Murtianingsih tewas terlentang di atas kasur dengan kondisi pipi terdapat luka cakar. Lalu temannya itu meminta tetangga sebelah untuk melihat kondisi korban," kata Eka Marente, pengelola kos Istana Laguna, Kamis (21/9/2017).

Eka sendiri mengaku baru mengetahui kejadian itu setelah penjaga kosan melaporkan kepada dirinya. Selanjutnya Eka pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat berwajib.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga langsung menggali keterangan dari saksi-saksi terkait kematian korban yang diduga dibunuh tersebut.

"Iya benar, sementara masih tiga saksi yang diperiksa," ujar Kapolsek Metro Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana saat dihubungi wartawan, Kamis (21/9/2017).

Menurut informasi, dalam kejadian tersebut Murtianingsih juga kehilangan dua ponsel miliknya yang diketahui tidak lama setelah penemuan korban. (gan)




Berita Terkait: