Jumat, 15 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Bunuh / Anirat Enam Pelaku Penusukan di Cafe Sabela Ditangkap Polisi

Enam Pelaku Penusukan di Cafe Sabela Ditangkap Polisi

Surel Cetak PDF
117 readings

Ilustrasi

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Kurang dari 6 jam, petugas Satreskrim Polres Metro Tangerang berhasil menangkap pelaku keributan dan pengeroyokan yang mengakibatkan Ana Sumarna, 48 tahun, tewas di ruang karaoke Cafe Sabela Jalan Raya Perancis, Benda, Kota Tangerang. Dari pengakuan para tersangka diketahui keributan dipicu rebutan mic dan pemandu karaoke.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Triyani mengatakan, awalnya korban dan pelaku karaoke bareng, di Cafe Sabela, Jalan Raya Perancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu dini hari.

"Jadi mereka rebutan mic untuk nyanyi. Ya, ditegur gantian micnya, terus berantem dikeroyok. Ada cemburuan juga ama Sherly penyanyinya," kata Kompol Triyani kepada wartawan, Rabu (27/9/2017).

Dalam pengeroyokan itu, salah seorang pelaku berinisial A mengeluarkan sebilah pisau dan langsung menusuk korban Ana Sumarna hingga tewas. Sedang dua rekan korban, R dan K, dipukul botol.

Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota, AKBP Dedy Supriyadi menambahkan, saat korban sedang bersitegang dengan para pelaku, mereka meminta agar Sherly sang pemandu karaoke untuk menemani. "Terjadi cek cok mulut, lalu sampai lempar-lemparan kursi. Pemicunya gara-gara rebutan pemandu karoke di cafe tersebut. Saat korban tersudut, seorang pelaku langsung menusuknya," sambung Dedy.

Melihat korbannya jatuh bersimbah darah, para pelaku yang terdiri dari A (24), MA (21), MJ (20), AN (32), T (25), dan SAA (36), langsung melarikan diri. Sedang R, K, dan Ana Sumara ditinggal di kafe.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, saat mendengar keributan yang menyebabkan korban tewas itu, pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian, di Cafe Sabela.

"Kurang dari 6 jam, pelaku yang sebanyak 6 orang berhasil ditangkap oleh jajaran kepolisian Resort Metro Tangerang Kota. Kami mengamankan mereka di wilayah Kamal, Cengkareng, Jakarta Barat" kata Kapolres.

Sesuai perbuatannya, para pelaku diancam dengan Pasal 170 ayat 2 ke 3 KUHP dengan ancaman pidana hukuman penjara paling lama 12 tahun. Saat ini, para pelaku telah mendekam di ruang tahanan Polres Metro Tangerang Kota. (gan)




Berita Terkait: