You are here: Home Bunuh / Anirat Duh...Sopir Antar-Jemput Ditemukan Tewas di Bangku Kemudi Mobil

Duh...Sopir Antar-Jemput Ditemukan Tewas di Bangku Kemudi Mobil

Surel Cetak PDF
52 readings

mayat_ilustrasi.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Seorang warga Kampung Pitara, RT 3, RW 6, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, bernama Yosef Paskalis, 57 tahun, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bangku kemudi mobil Nissan Evalia B 1912 ZF yang diparkir di sisi sebuah jalan raya di Depok.

Perisnya dia ditemukan tewas pada Rabu (27/9/2017) sore sekira pukul 15.30 WIB di mobil yang diparkir di Jalan Tanah Baru depan Gang Swadaya VIII, Pancoran Mas, Depok.

Temuan jenasah dalam mobil ini sempat membuat geger warga sekitar, yang langsung melaporkannya ke Polsek Pancoran Mas, Depok.

Dari pemeriksaan polisi, pria itu diketahui bekerja sebagai sopir antar-jemput siswa sebuah sekolah dasar, yakni SD Mardi Yuana, Depok, yang juga pengemudi taksi online.

Kasubbag Humas Polresta Depok, AKP Sutrisno, menuturkan bahwa tak lama setelah pihaknya menerima laporan warga, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian, memeriksa jenazah dan mengamankan tempat kejadian perkara.

"Dari pemeriksaan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata AKP Sutrisno, Rabu (27/9/2017) kemarin. Diduga korban meninggal karena sakit. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang milik lelaki iru, yakni dompet berisi uang Rp 34.000 serta dokumen dan kartu identitas korban. Polisi juga langsung mendatangi rumah sesuai dengan alamat almarhum dan menyampaikan hasil temuan polisi kepada pihak keluarga.

"Keluarga meminta jenasah untuk langsung dievakuasi ke rumah korban," kata AKP Sutrisno.

Hingga saat ini, tutur AKP Sutrisno, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria itu. Diduga ia memiliki riwayat penyakit dalam yang membuatnya meninggal mendadak. AKP Sutrisno menambahkan, saat ditemukan pria itu mengenakan kemeja biru dan celana bahan krem dengan tubuh setengah terletang di bangku sopir mobil. Di pangkuannya ada sebotol air mineral. (gan)






Berita Terkait: