Jumat, 15 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Bunuh / Anirat Pelaku Sengaja Membawa Badik ke Kafe Sabela

Pelaku Sengaja Membawa Badik ke Kafe Sabela

Surel Cetak PDF
126 readings

borgol4.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:     Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan salah satu pelaku pengeroyokan yang menewaskan Ana Rusmana, 48 tahun, berinisial A, 24 tahun, memang berniat membawa badik ke tempat hiburan malam Kafe Sabela, Jalan Raya Perancis Kecamatan Benda, Kota Tangerang pada Rabu (27/9/2017).

Dari enam pelaku, hanya tersangka A yang telah menusuk korban Ana Rusmana di bagian pinggang sebelah kiri hingga korban kehabisan darah dan tewas.

"Dia memang berniat dari rumah ke kafe bawa badik. Alasannya untuk berjaga-jaga, kalau terjadi keributan," kata Kapolres.

Kapolres  menambahkan, Setelah badik dipakai menusuk, badik tersebut dibuang ke sekitar lokasi kejadian. "Badik dibuang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP)," tandasnya.

Pelaku pun dihadiahi timah panas dibagian kaki kanan karena ketika diinterogasi oleh pihak kepolisian perihal badik ia mengelak hingga melakukan perlawanan. "Karena pada saat mencari barang bukti pelaku melakukan perlawanan kepada petugas," imbuh Kapolres. (nur)






Berita Terkait: