Jumat, 15 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Bunuh / Anirat Polisi Ringkus Pembunuh Syamsuddin Personel Organ Tunggal

Polisi Ringkus Pembunuh Syamsuddin Personel Organ Tunggal

Surel Cetak PDF
99 readings

Ilustrasi

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Petugas Polsek Tambun berhasil meringkus pembunuh Syamsudin, personel organ tunggal Keybordis Lintas Wilayah (KLW) yang tewas mengenaskan dengan luka tusuk di kamar mandi kontrakannya Kampung Sumber Jaya, RT 01/20, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/10/2017) petang. Tersangka bernama Jejen, 35 tahun, ditangkap saat hendak melarikan diri ke luar kota.

"Ya kita amankan tersangka J, 35 tahun, yang bersangkutan sedang menunggu bus di daerah Bekasi Selatan," ujar Kapolsek Tambun Kompol Bobby Kusumawardhana saat dikonfirmasi, Rabu (4/10/2017).

"Yang bersangkutan pasrah saat dibawa dan mengakui perbuatannya," tambah Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, tersangka nekat membunuh Syamsudin, 28 tahun, karena terbakar api cemburu. Korban diduga menjadi biang keladi dari keretakan rumah tangga pelaku. "Istri tersangka dengan korban memang memiliki kedekatan, sejauh ini hanya sebatas rekan kerja di sebuah organ tunggal musik," ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan hasil olah TKP, pisau pelaku ditemukan di lokasi kejadian. Pihaknya mengenakan pasal berlapis terhadap pelaku. "Sejauh ini baru kita jerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dulu, tapi tidak menutup kemungkinan akan dijerat Pasal 340. Mengingat tersangka telah menyiapkan sebilah pisau," pungkas Kapolsek.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang personel organ tunggal Keybordis Lintas Wilayah (KLW) tewas mengenaskan dengan luka tusuk di kamar mandi kontrakannya Kampung Sumber Jaya, RT 01/20, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/10/2017) petang. Korban Syamsudin alias Jawir dibunuh oleh Jenjen, 35 tahun, pemilik KLW karena cemburu istrinya lebih dekat dengan korban. (nur)




Berita Terkait: