Rabu, 22 November 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Bunuh / Anirat Pedagang Seblak di Sawangan Ditusuk Anak Buahnya

Pedagang Seblak di Sawangan Ditusuk Anak Buahnya

Surel Cetak PDF
96 readings

borgol3.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Seorang pedagang seblak bernama Yopi Ridwan, 41 tahun menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh anak buahnya sendiri, Zulkarnaen, 21 tahun.

Peristiwa ini terjadi di Perumahan Wisma Mas, RT 06/RW 10, Kelurahan Cinangka, Sawangan, Depok pada Selasa (24/10/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Sawangan, AKP Suwardji mengatakan penusukan diawali dari cekcok. Namun Kapolsek tidak merinci pemicu terjadinya cekcok.

"Pelaku selama ini tinggal bersama korban dan bekerja membantu korban berjualan seblak," kata Kapolsek saat dihubungi wartawan.

Akibat kejadian itu, Yopi mengalami luka tusuk di rahang sebelah kanan dan di belakang kepala. Ia kini dirawat RS UIN Ciputat, Tangerang Selatan. Sedangkan Zulkarnaen yang sempat kabur usai menusuk kini ditahan di Mapolsek Sawangan.

Menurut Kapolsek, polisi sudah mengamankan Zulkarnaen dan memeriksanya secara intensif untuk mendalami motif penusukan.

Kapolsek menyatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa saksi mata dalam peristiwa ini, yakni istri Yopi. "Kami juga sudah mendapatkan barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menusuk korban," kata Kapolsek.(gan)




Berita Terkait: