Rabu, 22 November 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Bunuh / Anirat Duh...Pelajar SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri di Duren Sawit

Duh...Pelajar SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri di Duren Sawit

Surel Cetak PDF
40 readings

Ilustrasi

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Pelajar SMA ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (7/11/2017) sore. Masih berseragam sekolah, remaja 17 tahun ini diduga bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Metro Duren Sawit, AKP Nevo Suharjendro, menyebutkan pelajar itu pulang sekolah pukul 15:05. Tak seperti biasa, kali ini ia pulang tanpa bertegur sapa dengan penghuni rumah. Ia langsung masuk kamar.

Sekira pukul 15:30 WIB, Maya, pembantu rumah, mengetuk pintu. Ia juga memanggil-manggil nama remaja itu. Namun tak ada jawaban apapun. Wanita 22 tahun ini kemudian memberitahu Endang, pakde, agar membuka kamar keponakannya.

“Kamar didobrak karena terkunci dari dalam,” kata AKP Nevo kepada wartawan, Selasa (7/11/2017).

Begitu pintu terbuka, mereka kaget mendapati remaja itu tergantung di kamarnya dengan leher terlilit dasi seragam sekolah. Bahkan anak muda itu masih mengenakan seragam sekolah lengkap, termasuk memakai kaos kaki. Pakde Endang yang panik bergegas menurunkan keponakannya. Namun, anak sekolah itu tak lagi bergerak. Lelaki 51 tahun ini pun memanggil tetangga dan menghubungi polisi.

Aparat Polsek Metro Duren Sawit datang memeriksa tubuh anak itu. Sejumlah barang bukti disita dan jenazah anak muda itu dikirim ke RSCM untuk diotopsi.

“Hasil pemeriksaan korban menunjukkan ciri-ciri gantung diri,” ujar AKP Nevo.

"Sementara keluarga belum bisa dimintai keterangan. Mungkin besok keluarga baru bisa dimintai keterangannya,” kata AKP Nevo.(nur)




Berita Terkait: