Sabtu, 16 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Bunuh / Anirat Olah TKP Temuan Mayat di Kampung Rambutan, Polisi: Hasilnya Identik

Olah TKP Temuan Mayat di Kampung Rambutan, Polisi: Hasilnya Identik

Surel Cetak PDF
51 readings

Ilustrasi

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:  Petugas gabungan Polres Metro Jakarta Timur dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar olah TKP kasus pembunuhan mayat dalam karung di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, pada Rabu (15/11/2017) siang tadi. Olah TKP dilakukan jauh dari ditemukannya korban, tepatnya di Perumahan Citra Gran, Jatisampurna, Bekasi.

Petugas datang dengan membawa tersangka tepat di sebuah ruko bernama Clean House Laundry yang diketahui menjadi tempatnya beraksi menghabisi nyawa korbannya.

“Jadi kami ingin mencocokkan hasil olah TKP di lokasi penemuan mayat dengan lokasi eksekusi disini. Hasilnya, pembunuhan sangat identik dengan lokasi penemuan mayat," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta di lokasi pembunuhan, Rabu (15/11/2017).

Mengenai barang bukti kasus pembunuhan ini, di antaranya plastik pembungkus karpet berikut talinya. Di mana karpetnya digunakan tersangka untuk membungkus mayat korban sebelum dibuang di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, pemuda bernama IM, 19 tahun, meregang nyawa setelah kepalanya dibenturkan ke benda keras oleh BH, 36 tahun, yang merupakan teman kencan sesama jenisnya. Korban dihabisi pada Senin 13 November dini hari, lalu mayatnya disimpan sehari dua malam di tempat kerjanya. Setelah itu, hari berikutnya baru dibuang di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Perbuatan BH terungkap setelah dia berhasil ditangkap polisi di tempat tinggalnya yang juga tempatnya bekerja pada dini hari tadi. bahkan harus ditembak kakinya karena melawan. (nur)




Berita Terkait: