You are here: Home Curanmor Sindikat Pencuri Motor di Depok Digulung

Sindikat Pencuri Motor di Depok Digulung

Surel Cetak PDF
724 readings

perampok_motor.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Sindikat pencuri kendaraan bermotor digulung Polsek Bojonggede. Enam anggotanya terdiri dari dua pemetik, tiga penjual dan seorang penadah, berikut belasan motor diamankan dari lokasi persembunyian daerah Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (26/6).

Terungkapnya komplotan yang biasa beraksi daerah Depok dan Bogor ini, menurut petugas Polsek Bojonggede, diawali Bs,23, yang dikejar-kejar pemilik motor seaat dipergoki mencuri motor yang parkir di perumahan daerah Tonjong. Warga spontan ikut mengejar selanjutnya tersangka dihajar hingga babak belur sementara temannya lolos. Bs diserahkan ke Polsek setempat.

Kapolsek Bojonggede, AKP Bambang Irianto, yang menerima laporan bawahannya segera memerintahkan untuk mengembangkan penyelidikan.

Singkatnya, Bs mengungkap keberadaan Kn,20, temannya sesama pemetik disusul terungkapnya aksi kejahatan dan lokasi persembunyian komplotan. Dalam suatu penyergapan, katanya, ditangkap seorang penadah dan penjual berikut sekitar 17 motor hasil curian berhasil.

“Kami masih mengembangkan kasus ini dan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya. (is)




Berita Terkait: