You are here: Home Curanmor Polisi Ringkus Kakak Beradik Saat Dorong Motor Curian

Polisi Ringkus Kakak Beradik Saat Dorong Motor Curian

Surel Cetak PDF
339 readings

portalkriminal_kotak.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Saat siang bolong, Ray Anis Setiawan (18) dan Ray Anis Setiadi (19) nekat mencuri motor di kawasan Marunda, Jakarta Utara. Kakak beradik ini ditangkap polisi saat mendorong motor curian itu.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Andry Suharto, mengatakan pelaku diamankan usai beraksi tepatnya di Jalan Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu 15 Maret 2017 sekitar pukul 13.20 WIB.

Barang bukti Honda Scoopy diamankan polisi.Barang bukti Honda Scoopy diamankan polisi.

"Warga melihat ada dua pelaku mencurigakan tengah mengutak atik motor. Kemudian warga melapor ke polisi dan menangkap keduanya saat mendorong motor hasil curian itu," ujar AKP Andry, Kamis (16/3/2017).

AKP Andry menambahkan, kedua pemuda tersebut ditangkap atas bantuan warga. Saat beraksi keduanya tengah mengutak atik motor Honda Scoopy berwarna ungu B 6268 URE milik Umar. Saat digeledah, ditemukan kunci motor milik pelaku yang digunakan untuk melancarkan aksinya.

"Mungkin karena mengutak atik motor terlalu lama ada warga yang melihat langsung melapor ke kita dan anggota langsung menangkap," imbuh AKP Andry.

Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit motor Honda Scoppy warna ungu dengan nomor polisi B 6268 URE, dan 1 buah kunci motor milik pelaku. Kedua pelaku dan barang bukti lantas dibawa ke Polsek Cilincing untuk penyidikan lebih lanjut. (jak)




Berita Terkait: