Rabu, 22 November 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Curanmor Pelajar SMA di Depok Mengaku Dihipnotis, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Pelajar SMA di Depok Mengaku Dihipnotis, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Surel Cetak PDF
34 readings

portalkriminal_kotak.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:  Ridho, 15 tahun, pelajar kelas II SMA PGRI Depok, mengaku menjadi korban hipnotis dan perampasan motor oleh dua orang pelaku di Jalan Kedondong 7, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Kamis (2/11/2017) sekira pukul 13.40 WIB. Sepeda motor miliknya Honda Vario B 6194 ZJN warna putih dibawa kabur pelaku ke arah Jalan Raya Sawangan, Depok.

Sementaea Ridho yang merupakan warga Jalan Belimbing, Pancoran Mas, Depok tersebut hanya terbengong beberapa saat sepeda motornya dibawa pelaku. Ia baru tersadar setelah para pelaku sudah menghilang.

Bersama orangtuanya, Ridho kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Pancoran Mas, Depok.

Kepada petugas, Ridho menuturkan peristiwa berawal saat dirinya baru pulang sekolah dan hendak menuju ke rumahnya. "Di Jalan Kedondong, tiba-tiba ada 2 orang boncengan pakai motor Beat, ngelaksonin saya. Saya lalu berhenti. Nah pas dari situ tiba-tiba, saya langsung nurut aja sama dia. Setelah itu langsung motor saya dipinjem dengan alasan mau ngambil surat untuk orangtua saya dari om saya," katanya.

Menurut Ridho ia tak tahu mengapa dirinya menurut saja. Padahal ia tak mengenal pelaku sama sekali. "Setelah itu saya baru sadar kalau motor saya dibawa kabur mereka," kata Ridho.

Ia mengatakan kedua pelaku mengenakan masker dan helm. "Jadi mukanya gak kelihatan. Tapi dari logatnya, yang satu seperti orang Ambon, yang satu lagi seperti orang Jawa," katanya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor menuturkan pihaknya masih mendalami kasus ini untuk mengidentifikasi pelaku. Menurutnya pihaknya masih mendalaminya dan sudah menerima laporan korban. (gan)




Berita Terkait: