Sabtu, 19 Agustus 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Curat / Curas Polisi Sudah Kantongi Ciri-ciri Pelaku Perampokan Davidson Tantono

Polisi Sudah Kantongi Ciri-ciri Pelaku Perampokan Davidson Tantono

Surel Cetak PDF
114 readings

Ilustrasi

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Pihak kepolisian mengaku sudah mengantongi ciri-ciri pelaku perampokan juga penembakan di SPBU Daan Mogot, Jumat (9/6). Atas kejadian itu, uang senilai Rp 300 juta yang dibawa Davidson Tantono raib dibawa pelaku.

"Tentunya penyidik sudah mendapatkan yang dicurigai lah. Moga-moga segera kami dapatkan pelakunya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/6).

Kata mantan Kabid Jawa Timur ini, pihaknya mendapatkan ciri-ciri pelaku yang dicurigai dari Closed-circuit television (CCTV). Namun, Argo enggan membeberkan rinci dari mana CCTV itu berasal.

"(Identitas pelaku?) Ya adalah itu. Kalau saya sampaikan semua nanti bubar semua pelakunya gimana. Kami terbantu dengan adanya CCTV. (CCTV Mana?) Intinya ada bukti petunjuk yang kami dapatkan, itu aja. Ya CCTV kan bukti bukti petunjuk kan. Masak mau saya jelaskan satu persatu, kan nggak mungkin. Intinya penyidik sudah menyiapkan gambaran siapa pelakunya," katanya.

"Nggak cuman CCTV aja. Keterangan saksi kan kelihatan orangnya siang-siang di tengah keramaian. Artinya ada yang melihat pelaku seperti apa," tandasnya.

Sebelumnya, Polres Jakarta Barat langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) perampokan di SPBU Daan Mogot, Jumat (9/6). Dari peristiwa itu, uang senilai Rp 300 juta yang dibawa Davidson Tantono raib digondol pelaku.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengatakan, pelaku diduga berjumlah empat orang. "Pelaku 4 orang. Dua motor, boncengan," katanya saat dihubungi merdeka.com, Jumat (9/6). (jer)




Berita Terkait: