Sabtu, 16 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Judi / Susila Polisi Bantah Kekerasan Terhadap Gay

Polisi Bantah Kekerasan Terhadap Gay

Surel Cetak PDF
311 readings

Kombes Pol Argo

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Pihak kepolisian membantah adanya kekerasan terhadap 141 gay yang diamankan seperi tersebar foto-foto viral di media sosial. Para gay tersebut digiring ke polisi saat melakukan penggerebekan di Atlantis Jaya, Ruko Kokan Permata, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Minggu (21/5).

"Itu bohong, tidak benar (ada kekerasan). Kita penuhi hak sebagai manusia, kita beri makan, kita beri tempat istirahat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (23/5).

"Untuk foto-foto yang beredar, saat ini tengah kita selidiki, polisi tidak menyebar foto-foto itu," sambung Argo.

Dalam hal ini, Argo menegaskan kalau saat penggerebekan terdapat CCTV. "Di sana ada CCTV, tidak ada kekerasan," tegasnya.

Argo juga menambahkan, dalam pemeriksaan terhadap para pelaku pihaknya melakukan prosedur yang benar.

"Jadi kita punya SOP (Standar Operasional Prosedur), pasti kita periksa dokter, kita tidak memaksa (para pelaku), kita menjalankan SOP, kalau tidak dilakukan maka kita menyalahi SOP," pungkasnya.

Seperti diberitakan, tim Resmob dan Jatanras Polres Jakarta Utara menggerebak pesta seks homoseksual di Atlantis Jaya, Ruko Kokan Permata, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan 141 orang pria, di mana 15 orang di antaranya ditetapkan sebagai tersangka, dan 7 orang terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja.(jer)




Berita Terkait: