Minggu, 17 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Kriminal Daerah Polisi Ngaku Belum Dapat Informasi Terkait Visa Rizieq

Polisi Ngaku Belum Dapat Informasi Terkait Visa Rizieq

Surel Cetak PDF
194 readings

Kombes Pol Argo

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Polda Metro Jaya belum mendapatkan kabar terkait visa Habib Rizieq Syihab yang unlimite. Menurut kuasa hukumnya, Kapitra Ampera kalau visa kliennya didapatkan dari Kerajaan Arab Saudi.

"Kami belum dapatkan informasi visanya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/6).

Kaya Argo, saat ini pihaknya masih bekerja menyelesaikan berkas-berkas perkara tersebut.

"Kita tunggu saja kapan dia (Rizieq) kembali. Kita tunggu saja bagaimana, nanti kalau ada progress akan kami lakukan," katanya.

Lebih jauh Argo menegaskan, pihaknya belum mengambil keputusan terkenal hak tersebut. Meskipun akan melakukan jemput paksa.

"Kami akan menentukan langkah selanjutnya, tunggu progres. Nanti kami rapatlkan dulu bagaimana progres selanjutnya. Kami tentukan langkah selanjutnya," pungkasnya,.

Sebelimnyq, kuasa hukum hukum Habib Rizieq Syihab, Kapitra Ampera mengatakan, kliennya belum akan pulang dalam waktu dekat. Menurutnya, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu mendapatkan visa khusus dari Kerajaan Arab Saudi.

"Beliau mendapat visa kunjungan khusus. Dapat dari Kerajaan Saudi," kata Kapitra kepada merdeka.com, Senin (12/6).

Menurutnya, dengan visa kunjungan khusus yang tak memiliki masa kedaluwarsa itu, Habib Rizieq bisa datang dan pergi kapan saja ke Arab Saudi.

"Dan visa khusus banyak diberikan buat orang Indonesia karena aktifitasnya student, bisnis dll," katanya. (jer)




Berita Terkait: