Jumat, 15 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Kriminal Daerah Berulang Kali Cabuli Santri, 2 Guru Ngaji Dibekuk Polrestabes Surabaya

Berulang Kali Cabuli Santri, 2 Guru Ngaji Dibekuk Polrestabes Surabaya

Surel Cetak PDF
284 readings

Ilustrasi

PORTALKRIMINAL.COM - SURABAYA: Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Surabaya mengamankan dua guru ngaji  yang mencabuli 7 murid ngajinya di daerah Medokan Semampir Surabaya.

Dua pelaku tersebut berinisial AS (37) dan SNT (35) warga Medokan Semampir Surabaya.

Kabaghumas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar mengatakan dalam menjalankan aksinya, mereka mengancam korban sebagai murid ngajinya akan dikeluarkan dari yayasan mengajinya dan menyatakan ilmu yang didapat selama mengaji tidak akan berkah kalau tak melayani mereka berdua.

”Tersangka AS  mencabuli santrinya sebanyak 15 kali, dan SNT mencabuli korbannya 7 kali,”ungkapnya dikantornya, Selasa (5/9).

Lily Djafar mengatakan  pencabulan ini dilakukan oleh kedua pelaku pada saat belajar mengaji yakni usai Magrib hingga saat Isya datang.

” Kadang jika kurang puas, mereka juga memanggil murid yang akan disetubuhinya pada malam hari,”jelasnya.

Sementara itu, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, penyidik akan menjeratnya dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun, paling lama 15 tahun.Sedangkan untuk barang bukti berupa sebuah rok wama merah muda, sebuah bra warna krem, sebuah celana dalam wama biru, sebuah celana dalam warna krem, dan sebuah rok batik seragam mengaji. (Die)




Berita Terkait: