You are here: Home Kriminal Daerah Dua Pelaku Curanmor Ditembak Mati Polrestabes Surabaya

Dua Pelaku Curanmor Ditembak Mati Polrestabes Surabaya

Surel Cetak PDF
145 readings

Ilustrasi

PORTALKRIMINAL.COM - SURABAYA:Gara-gara melawan dengan sajam clurit, dua pelaku curanmor 7 TKP (tempat Kejadian Perkara) di Surabaya dan sekitarnya ditembak mati unit Resmob Polrestabes Surabaya, Selasa (26/9) di daerah Dharmahusada Indah Surabaya.

Dua pelaku yang dikirim ke akherat tersebut adalah  Rusli (38) warga Simomulyo Baru Surabaya dan Muzem (28) warga Karang Asem Surabaya.

”Mereka tak segan-segan melukai korbannya saat beraksi hingga terpaksa kami tembak mati keduanya. Ini ancaman bagi pelaku kejahatan di Surabaya jangan main-main beraksi di Surabaya,”ungkap Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (26/9).

Mantan Kabidhumas Polda Metro Jaya ini mengatakan keduanya ditembak mati ketika perjalanan ke Madura. ”Mereka membawa sepeda motor curiannya hendak dijual ke Madura. Begitu melintas di Dharmahusada dilakukan pencegatan. Saat dicegat tersebut, mereka menyerang anggota hingga akhirnya keduanya ditembak mati,”sambungnya.

Sementara itu, dalam penembakan tersebut diamankan barang bukti antara lain sepeda motor hasil curian tersangka, sajam berupa clurit dan 10 plastik bekas sabu yang ditemukan di saku salah satu tersangka. (die)




Berita Terkait: