You are here: Home Kriminal Daerah HUT TNI: Polres Batu Upacara Bersama, Bentuk Sinergitas

HUT TNI: Polres Batu Upacara Bersama, Bentuk Sinergitas

Surel Cetak PDF
135 readings

Polres Batu Upacara Bersama

PORTALKRIMINAL.COM - BATU, JATIM:  Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke – 72 Tahun 2017, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama dengan PJU dan anggota Polres Batu mengikuti upacara HUT TNI di lapangan Sudirman Pusdik Arhanud Kota Batu. Kamis/05-10-2017/08.00 Wib.

Upacara HUT TNI yang ke – 72 ini bertemakan “bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, adil dan makmur”

Upacara tersebut diikuti oleh kurang lebih 1.200 peserta dengan penanggung jawab Kapten Arh. Soleh Basori.

Adapun yang hadir dalam kegiatan upacara tersebut adalah Bpk. Punjul Santoso (plt. Walikota Batu), Kolonel Arh Rikas Hidayatullah (Danpusdik), Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K., M.Si (Kapolres Batu), Mayor Inf. Budi Santoso (Pabung Kodim 0818), Bpk. Sudiono (Ketua komisi A DPRD Kota Batu) dan AKBP Heru (Kepala BNN).

Selain anggota TNI, 1 SST dari Satsabhara Polres Batu juga ikut memeriahkan Upacara dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke – 72 ini.

Diakhir kegiatan Upacara, seluruh peserta Upacara dari TNI dan Polri melaksanakan yel yel secara bersama – sama dan dilanjutkan dengan panggung Prajurit Pusdik Arhanud bersama Polres Batu.

Kapolres Batu mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke – 72 Semoga semakin jaya dan dicintai masyarakat.

“Saya berharap TNI dan Polri semakin bersinergi dalam menjaga NKRI,” tambah Kapolres Batu. (np)




Berita Terkait: