Sabtu, 16 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Kriminal Daerah Polrestabe Surabaya Panen Ungkap Kasus

Polrestabe Surabaya Panen Ungkap Kasus

Surel Cetak PDF
48 readings

portalkriminal_kotak.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - SURABAYA:   Sebanyak 137 tersangka dari berbagai jenis kejahatan diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya dalam operasi yang digelar selama satu bulan yaitu di bulan November 2017.

Dalam operasi tersebut bisa dikatakan sebagai hadiah untuk Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal yang akan mengakhiri tugasnya dan pindah ke Mabes Polri.

Dalam operasi tersebut, Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap 78 kasus dan untuk jajaran sebanyak 57 kasus.”Total keseluruhan ada 128 kasus,”ungkap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (28/11).

Mohammad Iqbal mengatakan untuk tersangka diamankan 137 tersangka dengan rincian untuk satreskrim Polrestabes Surabaya ada 57 tersangka dan polsek jajaran ada 80 tersangka.

Sedangkan untuk barang bukti, kata Iqbal diamankan barang bukti antara lain 30 kendaraan roda dua, puluhan sajam dan beberapa perhiasan .”Juga ada barang bukti uang tunai Rp 7 juta dan beberapa perhiasan dari kejahatan para pelaku dengan jumlah TKP ada 128 tempat di Surabaya dan sekitarnya”jelasnya.(Die)





Berita Terkait: