Sabtu, 16 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Kriminal Daerah Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku Curas

Polrestabes Surabaya Tangkap Pelaku Curas

Surel Cetak PDF
68 readings

Ilustrasi

PORTALKRIMINAL.COM - SURABAYA: Unit Jatanras Polrestabes Surabaya menangkap Mohammad Joko (44) warga Semut Surabaya karena kedapatan melakukan curas (pencurian dengan kekerasan) jenis copet.


“Tersangka kami tangkap di depan Graha Pena Surabaya,”ungkap Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar di Mapolrestabes Surabaya, Senin (4/12).

Lily Djafar mengatakan modus tersangka yaitu bersama-sama supporter Bonek Surabaya yang menyambut kedatangan Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu membaur dengan supporter tersebut.

“Begitu lengah ada calon korban, langsung saja tersangka mencopet korban yang saat itu menyimpan ponselnya di saku celana sebelah kanan”terangnya.

Setelah berhasil mencuri ponsel korban, kata Lily Djafar, langsung saja hasil curiannya tersebut dijualnya. “Korban mengalami kerugian mencapai Rp 2 juta,”sambungnya.

Sementara itu dalam penangkapan tersebut diamankan barang bukti satu buah ponsel hasil kejahatan tersangka.”Pasal yang kami jeratkan yaitu pasal 362 KUHP dengan sanksi pidana 3 tahun penjara,”pungkasnya. (Die)





Berita Terkait: