Minggu, 17 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Home Penghinaan Terkait Pencemaran Nama Baik, Ayah Mirna Laporkan Pengacara Jessica ke Cyber Crime Polda Metro

Terkait Pencemaran Nama Baik, Ayah Mirna Laporkan Pengacara Jessica ke Cyber Crime Polda Metro

Surel Cetak PDF
1366 readings

Jessica Kumala Wongso

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Kasus kopi beracun yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso (Mirna), berbuntut panjang. Ayah korban, Darmawan Salihin, membuat laporan polisi ke Cyber Crime Polda Metro Jaya  karena merasa telah difitnah dan dicemarkan nama baiknya oleh pengacara tersangka Jessica, Yudi Wibowo, melalui media elektronik.



"Saya melaporkan Yudi Wibowo. Dia bicara bohong, buat opini publik yang tidak masuk akal dan mengarah penuduhan saya jual anak dengan asuransi US$ 5 juta," ujar Darmawan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/3).

Darmawan mempertanyakan Yudi yang menyampaikan bahwa ada asuransi dibalik kasus kematian Jessica. "Dari mana dia dapat. Apa dia habis akal atau apa? Saya sudah bilang, Yudi kamu pengacara jangan salah bicara karena kamu dilihat orang. Ternyata dia ini bocor, akibatnya fatal," ungkapnya.

Ia menyampaikan, Yudi berbicara di media elektronik jika Darmawan mengansuransikan Mirna senilai US$ 5 juta. Kemudian, Mirna meninggal dunia setelah tiga jam menenggak kopi beracun.

"Itu dibikin-bikin. Orang anak saya meninggal hitungan menit kok. Dia ngomong begitu mati akal. Saya minta dia diam saja biar hakim yang putuskan. Kalau dia ada bukti kasih lihat buktinya. Jangan ngomong kiri-kanan tidak karuan," tandasnya. (son)





Berita Terkait: