You are here: Korupsi Sebelum Ditangkap di Kemang, Miryam Sempat Berpidah-pindah Hotel

Sebelum Ditangkap di Kemang, Miryam Sempat Berpidah-pindah Hotel

Surel Cetak PDF
201 readings

Kapolda rilis penangkapan Miryam

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Polisi menangkap anggota DPR RI Fraksi Hanura, Miryam S. Haryani di Hotel Grand Kemang, Jakakrta Selatan, Senin (1/5) dini hari sekitra pukul 00:20 Wib. Sebelum ditangkap tersebut Miryam sempat menginap berpindah-pidah hotel.

"Setelah tanggal 26 KPK minta bantuan tim mulai bekerja mencari tahu dimana yang bersangkutan.  Sudah mulai terendus berada di Bandung di tempat beberapa kerabatnya. Kemudian kami telusuri di Bandung di beberapa kerabatnya di Waringin, kemudian ke Trans Hotel juga berpindah. Kemudian tanggal 30 yang bersangkutan berpindah ke Jakarta, ke kerabatnya di wilayah Kemang," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, kepada wartawan, Senin (1/5).

Pihaknya, kata Kapolda, menangkap Miryam atas permintaan olek KPK  terkait palsu dipersidangan kasus korupsi E-KTP.

"Hari ini saya merilis berkaitan permintaan bantuan penangkapan bagi DPO saudari Miryam. Sesuai dengan surat KPK kepada kami tanggal 26 April, ini KPK meminta bantuan kepada kami untuk mencari DPO atas nama Miryam S. Haryani," ungkapnya.

Saat ditangkap, lanjutnya, Miryam bersama dengan kerabatnya dan polisi juga berencana akan memeriksa kerabatnya tersebut untuk mendalami pelarian tersebut.

"Nanti akan kita perdalam kerabat-kerabatnya yang membantu," ujarnya. (gan)




Berita Terkait: