Rabu, 13 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Meja Hijau

Meja Hijau

Direktur PT BAAS Daniel Gugat Balik Seng-Seng Mitra Hino Group yang Memenjarakannya Rp 32,4 Miliar

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

PORTALKRIMINAL.COM - BANJARMASIN, KALSEL: Setelah tidak ada titik temu dalam mediasi, maka pada hari ini 14/11/17 Henry Daniel Setya Direktur PT Berkah Anugerah Abadi Sejahtera (PT BAAS) memberikan jawaban Konvensi dan melakukakan Gugatan Rekovensi terhadap PT Prima Energi Multi Trading (PT PEMT) dengan menuntut PT PEMT Group segera mengembalikan/membayarkan Uang Lebih Bayar Hutang Daniel atau PT BAAS di PT PEMT Group dan Ganti Rugi atas Pemenjaraan yang Seng-Seng Mitra Hino Group lakukan melalui kasus jual beli Apartmen Regatta milik Daniel yang patut diduga sarat Kriminalisasi. Total Gugatan Rekovensi Daniel PT BAAS terhadap PT PEMT Group Rp. 32,4 Milliar

Selengkapnya...

Hakim Mediator Kaget, Daniel Direktur PT BAAS Miliki Bukti Lebih Bayar Rp 11,7 Miliar di Perusahaan Seng-seng Mitra HINO Group

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

PORTALKRIMINAL.COM - BANJARMASIN, KALSEL: Hakim Mediator Kaget,  Henry Daniel Setya Direktur PT Berkah Anugerah Abadi Sejahtera (BAAS) PT BAAS Miliki Bukti Lebih Bayar Rp 11,7 Miliar di Perusahaan Seng-seng Mitra HINO Group Banjarmasin.

Selengkapnya...

Pertarungan Daniel Direktur PT BAAS Melawan Seng-Seng Mitra HiNO

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

PORTALKRIMINAL.COM - BANJARMASIN, KALSEL:  Henry Daniel Setya Direktur PT Berkah Anugerah Abadi Sejahtera (BAAS), Kamis 26 Oktober 2017 menghadiri sidang mediasi atas Surat Gugatan Wan Prestasi No 85/Pdt.G/2017/PN.Bjm di Pengadilan Negeri Banjarmasin yang diajukan oleh penggugat Yeyen Hardiansyah Direktur PT Prima Energi Multi Trading atas utang piutang antara perusahaan Daniel dan perusahaan yang dimiliki oleh Robertus Bambang Gunawan secara dengan akta notaris Gaby Siantori SH.

Selengkapnya...

Hakim PTUN Kecewa, Para Tergugat Mengabaikan Kesepakatan Sidang Pembuktian

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

PORTALKRIMINAL.COM - KOTABARU, KALSEL: Sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Banjarmasin di selenggarakan Selasa 08/08/2017 sekitar jam 10.00 adalah jadwal sidang Pembuktian dengan nomor perkara : 15/G/2017/PTUN.Bjm merupakan sengketa tanah tumpang tindih di Desa Sebelimbingan antara Noor Wahidah melawan Kantor Pertanahan Kabupaten Kotabaru (Tergugat I) & Tjiu Jonni Eko (Tergugat II Intervensi).

Selengkapnya...

Taat Pribadi Divonis 18 Tahun Penjara

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

PORTALKRIMINAL.COM - PROBOLINGGO: Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang menjadi terdakwa kasus pembunuhan pengikutnya Abdul Ghani divonis 18 tahun penjara oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (1/8).

Selengkapnya...

Kasus Ahmad Dhani Segera Disidangkan

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Musisi Ahmad Dhani dalam waktu dekat akan segera disidangkan dalam kasus penghinaan terhadap simbol negara.

Selengkapnya...

Besok, Ribuan Personel Dikerahkan Amankan Sidang Vonis Ahok

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Ribuan personel akan dikerahkan untuk mengamankan sidang vonis Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Selasa (9/5) besok, di Gedung Pertanian (Kementan). Di mana Ahok sebagai terdakwa diduga telah menistakan agama.

Selengkapnya...

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL