You are here: Meja Hijau Soal Banding Jessica, Inilah Kata Ayah Mirna

Soal Banding Jessica, Inilah Kata Ayah Mirna

Surel Cetak PDF
325 readings

Ilustrasi

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:  Keluarga Mirna Salihin menanggapi putusan banding Pengadilan Tinggi Jakarta yang menolak banding Jessica Kumala Wongso. Keluarga Mirna pun bersyukur akan adanya penolakan tersebut.

Ayah Mirna, Dharmawan Salihin bersyukur akan penolakan banding dari Pengadilan Tinggi Jakarta. Dia pun berucap takbir saat mendengar akan adanya kabar penolakan tersebut.

"Itu bukti kalau Jessica memang membunuh Mirna. Saya mengapresiasi dan yakin sejak awal kalau Jessica pelakunya," ujarnya pada wartawan, Senin (13/3/2017).

Dharmawan sendiri mengaku yakin, kalau segala upaya mengurangi hukuman yang ditempuh pihak Mirna bakal gagal. Dharmawan yang mengikuti kasus ini dari awal berjanji akan terus mengawal hingga hingga tahap akhir, jika nantinya pengacara mengajukan kasasi di Mahkamah Agung.

"Semua orang sudah tahu lah kalau Jessica itu pelakunya. Pengacaranya (Jessica) saja yang masih bela‎-bela," tuturnya.

Dia pun menyesalkan, langkah sejumlah pengacara Jessica Wongso yang tetap nekat mengajukan keringan hukuman meski clientnya itu terbukti bersalah.

"Itu kenapa bang Otto (Otto Hasibuan) terus ngajuin banding. Saya kasian aja sama bang Otto, mau-mau saja belain Jessica," jelasnya.

Dharmawan menerangkan, sebagai pengacara papan atas, seharusnya Otto tahu apakah Jessica pantas dibela atau tidak.

"Ini bang Otto mau aja dikerjain sama pihak Jessica. Ini maaf-maaf saja, saya kecewa dengan langkah bang Otto yang terus-terusan membela Jessica. Orang itu (Jessica) pantasnya dihukum mati," katanya.(nur)





Berita Terkait: