You are here: Meja Hijau Soal Penolakan Banding Jessica, Kejati DKI Tunggu Pemberitahuan Resmi dari PT DKI

Soal Penolakan Banding Jessica, Kejati DKI Tunggu Pemberitahuan Resmi dari PT DKI

Surel Cetak PDF
422 readings

Ilustrasi

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:   Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta enggan berkomentar soal penolakan banding Jessica Kumala Wongso di kasus kopi sianida karena masih menantikan pemberitahuan secara resmi dari Pengadilan Tinggi DKI Jakarta (PT DKI).
Humas Kejati DKI Jakarta Waluyo mengatakan, Kejati DKI memang sudah menerima kabar kalau PT DKI sudah menjatuhkan vonis terhadap banding kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin, yang mana putusan itu menguatkan vonis PN Jakarta Pusat sebelumnya alias menolak permintaan penasihat hukum Jessica untuk membebaskan Jessica dari penjara.

"Informasinya seperti itu, tapi kami belum menerimanya secara resmi dari Pengadilan Tinggi Jakarta, saat ini kami sedang cek (ke PT DKI)," ujarnya, Senin (13/3/2017).

Menurutnya, meski PN Jakarta Pusat sudah menyatakan kalau putusan tersebur benar adanya, tapi Kejati DKI tak mau gegabah berkomentar soal banding tersebut karena Kejati DKI masih belum menerima salinan berkas putusan banding tersebut secara resmi.

"Kalau sudah ada pemberitahuan resmi ke kami dari Pengadilan Tinggi Jakarta baru bisa berkomentar," katanya. (jer)




Berita Terkait: