Sabtu, 16 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Narkoba Operasi Nila 2017 di Johar Baru, Polisi Tangkap 3 Pengguna

Operasi Nila 2017 di Johar Baru, Polisi Tangkap 3 Pengguna

Surel Cetak PDF
47 readings

borgol3.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:  Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sejak 15 November lalu mengadakan operasi kepolisian dengan sandi "Nila Jaya-2017" untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Pada Selasa (21/11/2017) pagi tadi, polisi melakukan operasi pemberantasan narkoba dan tes urine ke warga di Johar Baru, Jakarta Pusat.

Tes urine yang digelar Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dan Bid Dokkes Polda Metro Jaya ini untuk mengurangi peredaran narkoba di kawasan tersebut.

Pantauan wartawan pada pukul 10.45 WIB di Kawasan Rumah Susun, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017), terlihat mobil Bid Dokkes Polda Metro Jaya dan bus toilet terparkir di lokasi. Para petugas kepolisian terlihat masuk ke dalam kawasan rumah susun untuk melakukan operasi narkoba. Terlihat pula anggota kepolisian mengawal para orang tua maupun remaja menuju bus toilet untuk dilakukan tes urine.

Hingga berita ini diturunkan, operasi narkoba di wilayah Johar Baru masih berlangsung. Hingga saat ini ada 3 orang yang positif menggunakan narkoba dan 1 orang terbukti membawa sebungkus narkoba.

Ke-4 orang tersebut dikumpulkan di mobil polisi untuk selanjutnya di bawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(gan)




Berita Terkait: