Kamis, 19 Juli 2018

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Portal Foto

Portal Foto

PRESIDEN HADIRI HARLAH PPP

Surel Cetak PDF

PRESIDEN HADIRI HARLAH PPP

Selengkapnya...

Presiden Joko Widodo menghadiri acara peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/4). Dalam acara yang juga menjadi penutup dari Munas Alim Ulama PPP tersebut partai berlambang Ka'bah tersebut memberikan rekomendasi kriteria Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Joko Widodo dalam Pilpres 2019. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/pd/18.(ant)

KAPOLDA METRO BERSAMA KETUA MUI

Surel Cetak PDF

KAPOLDA METRO BERSAMA KETUA MUI

Selengkapnya...

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis (tengah) bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia KH Ma'ruf Amin (kiri). bertemu saat Kapolda Metro selesai melaksanakan Pengamanan Waskita  Presiden RI Joko Widodo di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Sabtu (14/4/2018). Ketua MUI KH Ma'ruf Amin menuju kendaraan sepulangnya kunjungan kerja (Kunker) bersama Presiden dari Jawa Tengah dimana Ketua MUI satu pesawat dengan Presiden. (NP)

Polda Metro Bantu Evakuasi Korban Banjir (Foto)

Surel Cetak PDF

Polda Metro Bantu Evakuasi Korban Banjir (Foto)

Selengkapnya...

Tampak anggota Sabhara dan Brimob Polda Metro Jaya tengah mengevakuasi korban banjir menggunakan perahu karet di Kapung Pulo Jakarta, Selasa (6/2).  Kondisi banjir di lokasi masih sepinggang orang dewasa polisi mengutamakan lansia dan anak ke pos pengungsian yang telah disiapkan. (jak)

Setya Novanto Kecelakaan (Foto)

Surel Cetak PDF

Setya Novanto Kecelakaan

Selengkapnya...

Anggota partai Golkar berkunjung ke ruang perawatan Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11). Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan dan saat ini sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.(ant)

Rapat Terbatas Pendidikan Vokasi (Foto)

Surel Cetak PDF

Rapat Terbatas Pendidikan Vokasi

Selengkapnya...

Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Pendiri GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim (kedua kanan) dengan disaksikan Menakertrans Hanif Dhakiri (tengah) sebelum rapat terbatas tentang Pendidikan Vokasi dan Implementasinya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/11). Presiden berharap agar pembangunan pendidikan di Indonesia dapat relevan dengan perubahan dunia terutama pada bidang teknologi digital.(ant)

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL