Selamat Jalan Dorman Borisman: Sang Legenda Layar Indonesia Tutup Usia

banner 468x60

Jakarta, – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Dorman Borisman, aktor senior yang telah lama berkiprah di industri film dan televisi Indonesia, telah berpulang pada usia 73 tahun. Kabar meninggalnya Dorman Borisman disampaikan oleh sahabat dekatnya, Edie Karsito, melalui pesan singkat yang diterima oleh media pada Selasa, 7 Mei 2024, sekitar pukul 19.18 WIB.

Dorman Borisman, yang memiliki nama lengkap Kardiman, meninggal di Rumah Sakit Moch Ridwan Meuraksa, Jakarta. “Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke rahmatullah, Dorman Borisman (Kardiman) dalam usia 73 tahun,” tulis Edie dalam pesan yang dikirimkan kepada awak media.

banner 336x280

 

dorman-borisman

 

Jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka yang terletak di Kelurahan Dukuh Kramat Jati, Jakarta Timur. Prosesi pemakaman dijadwalkan akan berlangsung esok hari, Rabu, 8 Mei 2024.

Edie Karsito, mewakili keluarga, mengutarakan permintaan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya. “Atas nama keluarga kami mohon dibukakan pintu maaf bagi almarhum, bilamana selama masa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan. Semoga almarhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya, amiin ya robbal alamiin,” imbuhnya.

Dorman Borisman dikenang sebagai sosok yang berdedikasi dan memiliki kontribusi besar dalam memajukan dunia seni peran Indonesia. Karya-karyanya akan selalu dikenang sebagai bagian dari warisan budaya Indonesia.

banner 336x280