You are here: Profil Resmi Jadi Dirlantas, Kombes Pol Halim Ajak Satpam Urai Kemacetan

Resmi Jadi Dirlantas, Kombes Pol Halim Ajak Satpam Urai Kemacetan

Surel Cetak PDF
305 readings

Kombes Pol Halim Panggara

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Dirlantas Polda Metro Jaya resmi dijabat oleh Kombes Pol Halim Panggara, di mana jabatan sebelumnya dipimpin oleh Kombes Ermayudi. Sementara, Ermayudi akan menjabat posisi baru sebagai Kasubditdikmas Ditkamsel.

Halim sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Jianstra Sops Polri. Halim yang punya jabatan baru ini mengaku‎ akan fokus mengurangi kemacetan di ibu kota Jakarta, dengan melibatkan satpam di pusat perbelanjaan.

"‎Akan kami libatkan, karena kami itu ada beberapa program yang kami rencanakan ke depan, kami libatkan mal, ada petugas satpamnya kemudian ada perusahaan satpamnya. Itu akan kami libatkan semua sehingga akan menambah personel petugas dilapangan," kata Halim di Mapolda Metro Jaya, Jumat (9/6).

Halim melanjutkan, ‎ada 13 titik yang menjadi prioritas penguraian kemacetan di Jakarta. Namun, dirinya enggan menyebut titik mana yang dimaksud.

"‎Sebenarnya ini secara umum ada 13 titik yang harus ada perombakan penyempitan namun ke depan saya ada beberapa prioritas sehingga bisa dijadikan percontohan pada yang lain," ujar Akpol 87 ini.

Sementara itu, selain Halim, Polda Metro Jaya juga melantik Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Deryan Jayamarta. (jer)




Berita Terkait: