Rabu, 13 Desember 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Selebrity Crime Axel Thomas Bantah Pemakai Narkoba

Axel Thomas Bantah Pemakai Narkoba

Surel Cetak PDF
234 readings

portalkriminal_kotak.jpg

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:  Melalui pengacaranya, Axel Matthew Thomas membantah dituding sudah menjadi pemakai narkoba oleh pihak Kepolisian.

Pengacara Yanuar Bagus Sasmito menilai, selama ini anak aktor senior Jeremy Thomas itu tak pernah memakai narkoba.

"Gak ada itu pakai narkoba. Bukti darimana, gak pernah sama sekali menyentuh barang itu," kata Yanuar di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Yanuar melanjutkan, penangkapan yang dilakukan polisi pada Sabtu (15/7) lalu disebutnya sebagai operasi 'siluman'. Hal itu lantaran tak adanya koordinasi dengan baik antar jajarannya.

"Dia sudah tak bisa menunjukkan surat penangkapan, apalagi KTA (Kartu Tanda Anggotanya). Justru ini merusak citra kepolisian," katanya.

Dia menambahkan, penangkapan ini tak sesuai dengan visi misi kepolisian yang sedang gencar-gencarnya memberantas narkoba.

"‎Justru ini tak sesuai dengan cita-cita Kapolri yang tengah mengedepankan Promoter, terutama dalam memberantas narkoba," tutup dia.

Yanuar menambahkan, beberap barang milik Axel sempat disita polisi seperti Gesper Valentinu, Handpone Iphone 7, sepatu.

Seperti diketahui, Sabtu (15/7) lalu sekitar pukul 19.00 WIB Axel yang berada di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dan di telepon oleh temannya untuk datang ke salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Namun, saat ditangkap, dia mengalami tindak penganiyayaan oleh oknum polisi. (jak)




Berita Terkait: