You are here: Selebrity Crime Polisi Terbitkan Surat Cekal Anak Jeremy Thomas

Polisi Terbitkan Surat Cekal Anak Jeremy Thomas

Surel Cetak PDF
144 readings

Kombes Pol Argo

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Axel Mathew telah ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian. Anak dari Jeremy Thomas itu diduga terlibat dalam jual beli sabu sebanyak satu strip, yang dipesannya melalui teman tersangka di Malaysia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dengan ditetapkannya sebagai tersangka maka polisi mengeluarkan surat pencekalan.

"Jadi saat ini tadi pagi yang bersangkutan mau pergi ke Singapura alasannya untuk berobat, tapi kita sudah lakukan pencekalan. Kemarin sudah kita terbitkan surat pencekalan. Jadi tadi yang bersangkutan sudah di bandara mau naik pesawat, namun digiring kembali oleh petugas imigrasi. Karena ada pencekalan dari pihak kepolisian," beber Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/7).

Alasan Axel ke Singapura, kata Argo, ingin melakukan pengobatan usai bergumul dengan polisi saat hendak ditangkap. Namun, Axel sakit akan dirujuk ke Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Karena dia sakit, kemudian akan kita rawat di Rumah Sakit Pondok Indah. Keluarganya di sana, mengharapkannya di sana, tapi nanti akan kita kirim, kita rawat rumah sakit Kramat Jati," kata Argo.

"Jadi karena dia tersangka, nanti misalnya dia sakit bisa kita bantarkan. Kita bantarkan, artinya bahwa dia tetap statusnya tahanan polri. Setelah dibantarkan tidak dihitung dia untung penahanannya. Setelah Dinyatakan sembuh oleh dokter, kemudian dimasukkan ke sel, baru dihitung kembali penahanannya," pungkasnya. (jak)




Berita Terkait: