Rabu, 22 November 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Selebrity Crime Tertangkapnya Artis Safitri Berkat Driver Ojek Online

Tertangkapnya Artis Safitri Berkat Driver Ojek Online

Surel Cetak PDF
121 readings

Ditnarkoba rilis artis

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Subdit 1 Ditnarkoba Polda Metro Jaya kembali menangkap artis yang terlibat menggunakan narkoba bernama Safitri Triesjaya Crespin dan pacarnya Canggih Putra Pratama Perumahan Moderline, Tangerang pada (23/10) kemarin. Safitri dibekuk polisi karena berkat driver ojek online.

Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, penangkapan itu berawal dari salah seorang driver ojek online mengantarkan barang bukti boks yang mencurigakan.

"Barang ini dari DPO berinisial A. Jadi dia mesen gojek tanpa aplikasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Gojek ini dibayar 300 ribu untuk mengantar ke daerah Tangerang," kata Jean di Mapolda Minggu (29/10) malam.

Karena driver yang tidak disebutkan namanyabitu curiga akhirnya menyambangi Polda Metro dan menjelaskan. Setelah itu pihaknya membuka boks yang dibawa oleh Driver berisikan sabu 0,5 gram dan alat hisap cangklong.


"Setelah kami cek postif sabu, kami bersama driver ke alamat yang dituju di Moderline, Tangerang. Sesampai di sana CG yang merupakan pacar SF ditelepon oleh driver tak berapa lama turun kebawah untuk mengambil barang yang dibawa driver," katanya.

Saat ditangkap, kata Jean pihaknya langsung menggeledah kamar CG. Di dalam kamr di dapati SF dan dua paket ganja dengan berat masing masing 40 gram.

"SF mesen melalui SMS banking. SF ini pernah membintangi film layar lebar dan FTV. Dari pengakuan dan hasil tes urine SF sudah dua tahun menggunakan Narkoba," tandasnya.

Pelaku akan dikenakan pasal 112 dan 114 tentang Narkoba dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.(np)




Berita Terkait: