Sabtu, 24 Juni 2017

Headlines:

Wawancara  |   Profil  |  Crime Story  |  Investigasi  Tips Suara Pembaca 

You are here: Suara Pembaca Jalan Rusak Membawa Korban

Jalan Rusak Membawa Korban

Surel Cetak PDF
1739 readings

portalkriminal_kotak.jpg

Seminggu ini, terhitung sejak 2 Desember 2009, banyak sekali kecelakaan sepeda motor dikarenakan jalan rusak di depan kantor kami, Markas Pusat PMI di Gatot Subroto. Pada Selasa 1 Desember 2009, tercatat ada 10 kecelakaan, dan 1 korban akhirnya meninggal dunia karena luka di kepala.

Nyawanya tidak tertolong meski sempat dibawa ke RS Medistra di seberang kantor kami. Sementara korban lainnya dapat kami bantu dengan pertolongan pertama melalui klinik 24 jam PMI. Hari ini pun Senin 7 Desember 2009, terjadi 2 kecelakaan sepeda motor lagi. Total kecelakaan hingga Senin ini, terdapat 37 kecelakaan sepeda motor akibat jalan rusak tersebut.

Yang kami pertanyaan, hingga kini belum ada perbaikan jalan tersebut yang dilakukan oleh dinas perhubungan dan PU. Kami berupaya meminimalisir kecelakaan dengan memberi tanda berupa ban bekas sampai pembatas jalan yang dipasang oleh satpam kantor dan tukang ojek setempat.

Namun sayangnya, meski sudah diberi tanda, kecelakaan tetap saja terjadi. Kami mohon dinas perhubungan dan PU untuk bisa segera memperbaiki jalan tersebut sehingga tidak ada lagi kecelakaan ini. Terima kasih.

Aulia Arriani
Markas Pusat PMI, Jl. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta 12790
Jakarta




Berita Terkait: