You are here: Wawancara

Wawancara

Kabareskrim Anang Iskandar: Seperti Pulang Kampung

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

PORTALKRIMIAL.COM - JAKARTA: Markas Besar (Mabes) Polri melakukan sejumlah rotasi perwira tinggi (Pati) di internal jajaran Korps Bhayangkara. Salahsatu rotasi yang dilakukan adalah di posisi Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri yang dijabat oleh Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso digantikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Polisi Anang Iskandar. Sementara, Komjen Budi Waseso mendapatkan posisi baru sebagai Kepala BNN. Dalam wawancara khusus, wartawan Portalkriminal.com, Jumat (4/9), inilah kutipannya.

Selengkapnya...

Kapolda Irjen Pol Unggung Cahyono Fokus pada Kejahatan Jalanan

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

Sosok Irjen Pol. Drs. Unggung Cahyono menjadi perhatian sejumlah awak media di Ibu kota, betapa tidak pria kelahiran  Ujung Pandang 9 April 1961 ini menjadi Kapolda Metro Jaya  yang baru menggantikan  Irjen Pol Dwi Priyatno.  Sebagai penanggungjawab Kamtimas ibu kota ini, akan fokus pada kejahatan jalanan atau street crime, karena anggka kejahatan jalanan ini  lebih menonjol dari kejahatan lainnya.  Mantan Kapolda Jatim ini sempat diwawacari pada saat pisah sabut di Mapolda  Jumat (5/9).

Selengkapnya...

Kombes Pol Chryshnanda: Urai Kemacetan dengan Genap Ganjil Jangan Negatif Dulu

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

Kemacetan di Jakarta sudah sangat mengkuatirkan, tidak saja membuat kerugian materiil yang sangat luar biasa tetapi juga sudah berpengaruh terhadap psikologis warga ibu kota ini.  Pemprov DKI Jakarta dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya beserta pemangku kepentingan berencana pada 2013 akan datang akan melakukan gebrakan dengan  pemberlakuan  plat nomor genap-ganjil untuk kenderaan roda empat.

Selengkapnya...

Boy Rafli: Pelaku Penembakan Bripda Jeffry BelumTerungkap

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

Mabes Polri kembali kehilangan satu anggota lagi, yakni Bripda Jeffry Runtuboy. Anggota Polres Tolikara, Papua ini tewas ditembak 5 orang bersenjata api tak dikenal. Berikut jawaban-jawaban Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Pol. Boy Rafli Amar dalam keterangan persnya, Selasa (11/9).

Selengkapnya...

Audie Latuheru : Terjun Payung Tumbuhkan Rasa Solidaritas

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

Aksi terjun payung mewarnai serah terima jabatan Kapolri Komjen Pol Timur Pradopo. Sekitar belasan penerjun payung dari polri dan TNI ikut meramaikannya. Aksi mereka membuat para tamu terpukau. Sebuah tenda berdiri di tengah-tengah lapangan di Markas Komando (Marko) Brimob. Menko Polhukam Djoko Suyanto dan Ketua Komisi III DPR Benny K Harman terlihat berdiri dari tempat duduknya untuk melihat aksi para penerjun payung.

Selengkapnya...

Kombes Pol. Drs. Siswandi:Optimis, Indonesia Bebas Narkoba 2015

Surel Cetak PDF

Selengkapnya...

DAMPAK negatif dari masuknya Indonesia dalam arus globalisasi adalah menguatnya kualitas dan kuantitas kejahatan. Mulai dari kejahatan konvensional sampai transnasional. Salah satu yang menjadi prioritas diperangi oleh Indonesia saat ini adalah kejahatan transnasional, yakni kejahatan peredaran narkoba antarnegara. Sebab, peredaran narkoba antarnegara ini telah menjadi perhatian dunia internasional sejak tahun 1909.

Selengkapnya...